Minggu, 24 September 2017

Kacang Tolo

Kacang tolo goreng biasa di sebut dengan Marning Tolo, kacang tolo biasanya di buat sayur bobor atau sayur asem . masalah protein saya kira sudah tahu bahwa kacang tolo banyak proteinya . tapi di sini saya akan menyampaikan bagaimana kacang tolo ini bisa menambah asupan gizi ke tubuh kita sekaligus bagaimana cara menikmati makanan camilan menyehatkan dan menyenangkan.

Kacang tolo di sayur sudah biasa , kacang tolo goreng juga sudah biasa, tapi kali ini ada yang berbeda yaitu kacang tolong goreng rasa luar biasa. Kacang Tolo ini di buat dari kacang tolo berkualitas kemudian di rebus lalu di jemur terus di goreng dan di kasih bumbu .
Aneka rasa kacang tolo yang bisa di berikan adalah pedas gurih dan renyah . Karena penanganan khusus seprti di atas menjadikan marning kacang tolo ini rasa kreyes dan pedes lebih berasa di banding kacang tolo goreng yang ada. Harga murah dan terjangkau menjadikan kacang tolo goreng ini pantas dicoba sebagai menu camilan keluarga. cocok untuk camilan malam mingguan atau sekedar camilan ketika nonton tv . Jangan lupa beli ya😉

0 komentar:

Posting Komentar